Giliran Kelurahan Disambangi Gerai Vaksin Presisi Mobile Polres Rejang Lebong

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Setelah sebelumnya gerai Vaksin Presisi mobile Polres Rejang Lebong menyambangi sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Rejang Lebong. Sekarang Gerai Vaksin Presisi mobile Polres Rejang Lebong mulai menyambangi kelurahan dan desa yang ada di Kabupaten Rejang. Kali ini Gerai Vaksin Presisi mobile Polres Rejang menyambangi Kelurahan Sidorejo Kecamatan Curup Tengah. Kegiatan dilaksanakan pada Selasa (16/11/2021).

Kedatangan Tim Vaksinator Presisi Polres Rejang Lebong disambut baik oleh Lurah Sidorejo Eko Sutarto MM. Target Kegiatan Vaksinasi ini adalah Masyarakat Kelurahan Sidorejo.
” Vaksin yang dipergunakan dalam kegiatan ini menggunakan vaksin AstraZaneca, Dosis pertama maupun ke dua yang disiapkan sebanyak 300 dosis,” terang Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno SIK MH melalui Kabag Ops AKP Margopo SH didampingi Padal Vaksin Presisi Polres Rejang Lebong IPTU Jumipan Azhari, SH MM.

Kegiatan vaksinasi yang dilakukan jajaran Polres Rejang Lebong ini Dalam Rangka Percepatan Vaksinasi Di Kabupaten Rejang Lebong untuk Menciptakan Kekebalan Komunal, Polres Rejang Lebong Melalui Gerai Vaksinasi Presisi Mobile melaksanakan Vaksinasi Baik Untuk Dosis 1 Maupun Dosis 2.

Selain itu Tim Vaksinator menghimbau kepada masyarakat agar patuh Prokes Covid 19 dan memberikan edukasi cara penggunaan Aplikasi Peduli Lindungi.
“Dari kegiatan di kelurahan Sidorejo ini total 180 warga yang telah kita vaksin,” tambah Kabag Ops.(Rilis)

Tinggalkan Balasan