Tingkatkan Kebugaran, Polres RL Gelar Olahraga Bersama

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Jajaran aparat kepolisian Polres Rejang Lebong (RL) melaksanakan olahraga bersama yaitu kegiatan jalan kaki sepanjang 3 Kilometer (Km) di seputaran Kota Curup. Kegiatan ini berlangsung, Sabtu (31/7/20219) pagi.

Disampaikan Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Puji Prayitno S.Ik, MH melalui Kasi Humas, Iptu Sahyar SH. Olahraga bersama ini bertujuan untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan personel Polres Rejang Lebong di tengah Pandemi Covid-19 saat ini. “Dalam pelaksanaannya kita tetap menerapkan atau mematuhi protokol kesehatan,” ujar Sahyar.

Lanjutnya, kegiatan olahraga bersama tersebut dilaksanakan oleh seluruh Personil Polres Rejang Lebong, kecuali anggota yang sedang melaksanakan tugas piket. Kegiatan ini, dipimpim Kasubag Jarlat Bag SDM Ipda WRS Gultom, SH dan diikuti oleh seluruh Personel Polres Rejang Lebong. Usai olahraga, untuk anggota pihaknya menyediakan Vitamin, Bubur Kacang Ijo dan Telor Rebus.

“Karena, kita berharap dalam kesempatan ini juga, anggota kepolisian polres Rejang Lebong dapat menambah asupan gizi dan imunitas tubuh mereka, sehingga tetap dapat menjalankan tugas mereka sebaik mungkin, meskipun di tengah wabah virus corona,” pungkas Kasi Humas.(Ade)

Tinggalkan Balasan