Iklan Banner Rejangnews.com
Kecamatan Lebong Utara Disambangi Tim Safari Ramadhan Pemkab Lebong

Kecamatan Lebong Utara Disambangi Tim Safari Ramadhan Pemkab Lebong

RejangNews, Lebong – Safari Ramadhan ke V Pemkab Lebong dilaksanakan di Desa Tunggang dan Desa Gandung kecamatan Lebong Utara yang langsung dihadiri oleh Bupati Kopli Ansori dan Wakil Bupati Fahrurrozi, pada Rabu (27/03/2024).

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Lebong, Elvi Sukaesi, serta beberapa pejabat Pemerintah Kabupaten Lebong dan Caleg terpilih DPRD Provinsi Bengkulu dari Partai Amanat Nasional (PAN), Suprisman S.sos.

Sebelum shalat magrib, Isya, dan Taraweh, Bupati Kopli Ansori mengadakan buka bersama dengan masyarakat setempat.

Di Desa Tunggang, Bupati memberikan bantuan sebesar Rp 20 juta untuk pembangunan masjid, bersama dengan bantuan Al-Qur’an dan sajadah.

“Mari kita memaknai bulan Ramadhan imi sebagai momentum untuk meningkatkan iman dan persaudaraan,” ajak Kopli.

Bupati juga menyampaikan bahwa berbagai program dan kegiatan pembangunan telah dilaksanakan di Kabupaten Lebong berkat dukungan masyarakat.

“Saya berharap dukungan tersebut terus berlanjut agar Kabupaten Lebong dapat menjadi lebih baik, dengan masyarakat yang bahagia dan sejahtera,” harapnya.

Pejabat Desa Tunggang, Vevi, mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan jajarannya atas pemilihan masjid Al-Huda sebagai lokasi pelaksanaan Safari Ramadhan.

Sementara, di Desa Gandung, Wakil Bupati Fahrurrozi juga memberikan bantuan sebesar Rp 20 juta untuk pembangunan masjid, serta bantuan Al-Qur’an dan sajadah.

Pemberian bantuan kepada masjid dan mushollah merupakan upaya Pemerintah Kabupaten Lebong di bawah kepemimpinan Bupati Kopli Ansori dan Wakil Bupati Fahrurrozi untuk meningkatkan kenyamanan masyarakat dalam beribadah dan meningkatkan keimanan, sehingga masyarakat Lebong dapat menjadi lebih berbudaya, religius, bahagia, dan sejahtera. (snd/adv)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top