Iklan Banner Rejangnews.com
PMW Santuni Bayi Lahir Tanpa Dinding Perut

PMW Santuni Bayi Lahir Tanpa Dinding Perut

Putra Mas Wigoro saat berbincang sembari memberi support kepada keluarga bayi.

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Salah satu anggota DPRD Rejang Lebong, Fraksi Perindo Putra Mas Wigoro (PMW) saat mendengar adanya seorang bayi perempuan terlahir tanpa dinding perut di RSUD Curup Jalur Dua, langsung mendapat perhatian serius dari dirinya. Hal tersebut tampak saat PMW langsung menyambangi tempat rawat inap bayi tersebut, pada Selasa (17/05/2022) sore.

Saat bertemu bayi yang merupakan buah hati pasangan Arzon dengan Heppy warga Desa Air Pikat Kecamatan Bermani Ulu. Putra langsung memberikan dukungan kepada pihak keluarga baik berupa santunan moril maupun materil.

Putra berharap kepada pihak RSUD Curup agar senantiasa memberikan pelayanan dan perawatan terbaik kepada bayi tersebut. “Terhadap pihak keluarga juga agar tabah dalam menghadapi cobaan ini, mudah-mudahan ada jalan keluarnya dan bayi dapat sehat dan hidup normal seperti anak-anak lainnya, jangan berputus asa tetap berdoa kepada Tuhan yang maha esa,” pesan Putra.

Ia menerangkan, memang saat mendengar adanya informasi ini, dirinya langsung berinisiatif berkunjung ke RSUD Curup untuk melihat keadaan bayi tersebut dan memberi support kepada pihak keluarganya.

Putra Mas Wigoro saat berbincang sembari memberi support kepada keluarga bayi.

Sementara Arzon, menjelaskan bayi tersebut merupakan anak ketiganya, persalinannya berlangsung tadi pagi pukul 09.30 wib, yang ditangani oleh bidan desa setempat di rumah mereka. Saat keluar memang kondisinya tanpa dinding perut di sebelah kiri dan keadaan isinya yang tampak terburai.

Melihat kondisi tersebut, pihak keluarga langsung berinisiatif melarikan buah hati mereka ke RSUD Curup. “Saya sangat berharap anak kami ini segera dapat ditangani sebaik mungkin dan saya juga sangat bersyukur kepada beberapa pihak yang telah datang menyambangi dan memberi support kepada kami, tentunya hal tersebut sangat membantu mudah-mudahan anak saya segera sehat,” harap Arzon. (Ade)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top