Iklan Banner Rejangnews.com
Hampir Usai, Hanya 3 Kegiatan TMMD Ke 115 Kodim 0409/RL Belum Rampung

Hampir Usai, Hanya 3 Kegiatan TMMD Ke 115 Kodim 0409/RL Belum Rampung

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Memasuki hari ke 26 kegiatan TMMD Reg ke-115 tahun 2022 Kodim 0409/Rejang Lebong (RL) sudah menunjukkan progres kegiatan yang signifikan. Pasalnya, hanya tersisa 3 kegiatan fisik belum rampung, namun dilihat dari kemajuan progres fisiknya, akan selesai dalam beberapa hari ini dan sebelum batas waktu.

Demikian disampaikan Dansatgas TMMD ke 115, Dandim 0409 RL, Letkol. CZI, Trisnu Novawan, S. Sos, M.Tr (Han), M.Si, pada Minggu (06/11/2022). Adapun 3 kegiatan fisik yang belum rampung tersebut adalah gorong-gorong ke 4, namun progresnya sudah mencapai 70 persen, kemudian pembangunan 2 unit rumah miskin, 1 progresnya sudah mencapai 90 persen dan 1 lagi 93 persen.

“Insyallah sebelum batas waktu program TMMD ke 115 ini berakhir akan selesai dan dapat segera dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat setempat, serta dapat memberikan kemudahan, kelancaran menuju kesejahteraan,” harap Dandim.

Warga setempat, Husni (41) tentunya Ia sangat mengapresiasi kinerja Satgas TMMD Reg ke 115 ini, karena hanya dalam waktu 1 bulan bekerja untuk membangun desa Air Lanang kecamatan Curup Selatan kini, sudah memberikan dampak positif bagi masyarakat, baik di kegiatan fisik maupun nonfisik.

“Setelah kegiatan ini berakhir bukan berarti kami ingin mengakhiri hubungan baik yang terjalin selama ini dengan Satgas TMMD, harapannya tidak hanya melalui TMMD masyarakat dapat bersatu dengan TNI, namun di pelbagai kegiatan positif lainnya yang dapat bermanfaat bagi kedua belah pihak,” pungkasnya. (Ade)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top