Iklan Banner Rejangnews.com
Eratkan Keakraban, Satgas TMMD Kodim 0409/RL Olahraga Bareng Warga

Eratkan Keakraban, Satgas TMMD Kodim 0409/RL Olahraga Bareng Warga

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Guna mempererat keakraban antara warga dan TNI di tengah kesibukan sebagai Satgas TMMD ke 115 Kodim 0409/Rejang Lebong (RL) dalam membangun desa Air Lanang, kecamatan Curup Selatan, mereka menggelar olahraga bersama di sore hari pada Minggu (06/11/2022).

Seperti disampaikan, Dansatgas TMMD Ke 115, Dandim 0409 RL, Letkol CZI. Trisnu Novawan, S. Sos, M.Tr (Han), M.Si melalui Dan SSK TMMD, Danramil 409-05/Curup, Kapten Inf. Yudho Hartono. Olahraga yang mereka laksanakan bersama warga adalah Joging di area lingkungan Desa Air Lanang dan bermain bola voli.

“Olahraga ini sengaja kita gelar, tidak hanya sebagai pelepas lelah atau hiburan semata, namun juga untuk memantapkan hubungan yang selama ini telah terjalin dengan baik, apalagi hubungan tersebut semakin erat saat kami gotong royong membangun desa ini,” ungkap Yudho.

Lanjutnya, kegiatan ini disambut antusias dan cukup mendapat perhatian warga terutama para pemuda Desa Air Lanang, bahkan mereka berharap kegiatan olahraga bersama seperti ini dapat dilaksanakan setiap sore hari usai melaksanakan kegiatan TMMD. Melalui olahraga bersama ini, mari memperkokoh kebersamaan dan silaturahmi guna terciptanya suasana yang dinamis.

Diungkapkan salah seorang pemuda setempat Anas (23), semenjak hadirnya prajurit TNI di desanya tersebut, tentunya berkah bagi mereka, selain suasana desa yang selama ini sepi menjadi ramai. “Komunikasi yang terjalin selama ini dengan para prajurit TNI seakan tak ada batasnya, karena kami sembari main, juga bersenda gurau dan bercanda, kami berharap ini dapat menjadi berkah bagi semuanya, baik bagi masyarakat sekitar, prajurit TNI dan bagi berbagai pihak terkait lainnya,” pungkasnya. (Ade)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top