banner bpkd 2024-rejangnews
Komplit, Seluruh Kegiatan Non Fisik TMMD Ke 115 Kodim 0409/RL Rampung

Komplit, Seluruh Kegiatan Non Fisik TMMD Ke 115 Kodim 0409/RL Rampung

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Sungguh patut diapresiasi atas kerja keras Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 115 Kodim 0409/Rejang Lebong di desa Air Lanang, kecamatan Curup Selatan, karena di hari ke-25 pada Sabtu (05/11/2022) sudah menunjukan progres kemajuan cukup signifikan. Pasalnya, seluruh kegiatan nonfisik selesai dilaksanakan.

Seperti dijelaskan Dandim 0409 RL, Letkol. CZI, Trisnu Novawan, S. Sos, M.Tr (Han), M.Si melalui Pasiter Satgas TMMD ke 115 ( Pasiter Kodim 0409/RL) Kapten Cba Arif Purwoko. Adapun 7 kegiatan fisik tersebut adalah sebagai berikut; penyuluhan Wasbang dan bela negara, penyuluhan pertanian, penyuluhan kamtibmas disertai penyuluhan bahaya narkoba.

Kemudian penyuluhan Karhutlah, penyuluhan CTRS, penyuluhan stunting, pelayanan KB dan kesehatan serta posyandu, pelayanan donor darah, pemutaran film perjuangan dan Penyuluhan antar umat beragama.

“Termasuk juga operasi bibir sumbing gratis, Alhamdulillah di hari ke 25 ini seluruh kegiatan non fisik tersebut sudah selesai dan berjalan lancar serta disambut baik oleh masyarakat, mudah-mudahan berbagai penyuluhan tersebut dapat bermanfaat,” ujar Arif.

Sementara, Agung (27) seorang pemuda di setempat sangat bersyukur dengan berbagai kegiatan TMMD ke 115 ini, baik kegiatan fisik maupun nonfisik. “Selain kegiatan fisik yang sangat membantu kami warga disini, kegiatan nonfisik juga sangat bermanfaat, karena dapat memberikan kami pengetahuan baru,” pungkasnya.(Ade)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top