Bupati dan Wabup Lebong Kompak Monitor Vaksinasi di Puskesmas Tes

Bupati Lebong Kopli Ansori dan Wakil Bupati Lebong Fahrurrozi foto bersama petugas kesehatan Puskesmas Tes.

Rejangnews.com || Lebong – Bupati Lebong Kopli Ansori dan Wakil Bupati Fahrurrozi M.Pd, memantau secara langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Tes Kecamatan Lebong Selatan, Kamis (11/11/2021).

Bupati Kopli menyampaikan, dirinya dan Wabup beserta rombongan sengaja datang untuk melihat secara langsung proses pelaksanaan vaksinasi terhadap warga. Kunjungan ini juga sekaligus sebagai bentuk support kepada para warga yang akan mengikuti vaksinasi Covid-19.

“Saya berterimakasih banyak kepada bapak ibu, adik-adik semua yang sudah bersedia menjalani vaksinasi Covid-19 ini. Pastinya, kami ikut berbangga kepada bapak ibu dan adik sekalian yang mau melaksanakan vaksinasi ini dan ikut serta dalam menghapuskan wabah Covid ini,” ujar Kopli di hadapan para warga yang hadir saat memberikan kata sambutannya.

Menurutnya, Program vaksinasi yang dilaksanakan pemerintah merupakan salah satu bentuk ikhtiar untuk mengatasi wabah Covid-19. Jadi, tidak perlu merasa takut untuk menjalani vaksinasi, apalagi vaksin ini sudah dinyatakan aman untuk masyarakat serta sudah teruji klinis oleh BPOM dan mendapat label halal dari MUI.

Wabup Lebong Fahrurrozi saat memberikan sambutan.

Pihak Pemkab Lebong juga mensupport fasilitator vaksinasi, baik dari puskesmas maupun dari dinas kesehatan.

Sementara, Wakil Bupati Lebong Fahrurrozi juga menghimbau kepada masyarakat agar menjalani vaksinasi. “Saya dan Pak Bupati pun sudah melakukan vaksinasi, alhamdulillah aman, mari kita sama sama jalankan program pemerintah untuk mengatasi Covid 19 ini. Ayo ajak keluarga kita melakukan vaksin, ajak keluarga terdekat agar agar wabah ini cepat berakhir,” tutup Fahrurrozi.(snd)

Tinggalkan Balasan