Vaksinasi Polres RL Sasar Kantor Samsat Curup

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Satuan Lalu Lintas Polres Rejang Lebong turut andil dalam mensukseskan Program Pemerintah Daerah Kabupaten Rejang Lebong dalam rangka percepatan Vaksinasi. Kali ini dilaksanakan di Kantor Samsat Rejang Lebong pada Senin (20/12/2021).

Kegiatan vaksinasi di Kantor Pelayanan Samsat Curup dengan target masyarakat wajib pajak yang dimaksudkan untuk mempermudah masyarakat dalam memperoleh Pelayanan Vaksinasi dan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor.

Selain Membuka gerai vaksinasi di Kantor Samsat, Satuan Lalu Lintas Polres Rejang Lebong juga membagikan sembako kepada masyarakat yang telah melakukan vaksinasi. Selain sembako, ada juga doorprize yang dibagikan untuk masyarakat yang beruntung dari Jasa Raharja.

Kabag Ops Polres Rejang Lebong, AKP Margopo SH didampingi Kasat Lantas Polres Rejang Lebong AKP Radian Andy Pratomo S.IK serta KBO Satlantas Polres Rejang Lebong Iptu Simanjuntak dan Kanit Reg Ident Sat Lantas Polres Rejang Lebong IPDA M Dody M. SH turun langsung untuk memantau kelancaran kegiatan ini.

“Dengan adanya kegiatan vaksinasi di tempat pelayanan ini, diharapkan dapat mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pelayanan baik membayar pajak maupun mendapatkan vaksinasi yang dapat menciptakan kekebalan komunal dan mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Rejang Lebong,” jelas Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Puji Prayitno S.Ik, MH melalui Kabag Ops AKP Margopo SH. (Rls)

Tinggalkan Balasan