Polsek PUT Bongkar Gelanggang Sabung Ayam

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Jajaran Polsek PUT Polres Rejang Lebong melakukan penertiban aktifitas yang diduga tempat judi sabung ayam. Penertiban dilakukan dengan cara melakukan pembongkaran diduga gelanggang perjudian sabung ayam.

Lokasi gelanggang sabung ayam yg dibongkar tersebut ada di desa Taba Tinggi Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT) Kabupaten Rejang Lebong (RL).

Kegiatan pembongkaran dilaksanakan pada Selasa (17/8/2021) pukul 15.30 WIB. Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek PUT, Iptu Tomy Sahri SH MH.
“Pembongkaran gelanggang yang diduga perjudian sabung ayam ini setelah kita mendapatkan keterangan masyarakat bahwa memang benar adanya sabung ayam tersebut yang sudah berjalan selama 3 hari yang dilaksanakan setiap hari sabtu dan minggu,” terang Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno S.I.K, MH melalui Kapolsek PUT Iptu Tomy Sahri SH MH.

Setelah dilakukan pembongkaran kemudian sejumlah barang bukti berupa kayu dan perlengkapan lainnya dibawa ke Mapolsek PUT sebagai barang bukti.

Pihaknya juga berharap masyarakat bisa memberikan informasi kepada pihak kepolisian bila mengetahui adanya aktifitas sabung ayam atau kegiatan melawan hukum lainnya.(Ade)

Tinggalkan Balasan