Rohidin Hadiri Pembukaan Muscam Partai Golkar Rejang Lebong

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Rohidin Mersyah menghadiri kegiatan Pembukaan Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Kabupaten Rejang Lebong (RL), Senin (11/10/2021).

Pelaksanaan kegiatan pembukaan Muscam yang berlangsung di Kantor Golkar RL tersebut, mengusung tema “Sukses Konsolidasi Menuju Sukses Pilpres, Pileg dan Pilkada 2024”.

Dalam sambutannya, Rohidin menyampaikan kepada para kader Golkar untuk memelihara konstituen partai Golkar di Rejang Lebong, apalagi untuk Provinsi Bengkulu kantong suara Golkar terbanyak adalah kabupaten Rejang Lebong, sehingga menjaga konstituen Golkar di kabupaten ini sangatlah penting untuk menuju kemenangan Partai Golkar.

Lanjutnya, Ia berpesan agar memulai menyiapkan Fungsionalis Partai Golkar, baik di tingkat Kecamatan, maupun di tingkat desa/kelurahan. Selain itu, kepada para kader juga diminta dapat menunjukkan kredibilitas sebagai kader Partai Golkar.

“Dengan kegiatan pembukaan Muscam ini, mudah – mudahan nanti PK (Pimpinan Kecamatan.red) dan pengurus yang terpilih betul-bet kuat dapat membawa kemenangan Partai Golkar di 2024 mendatang,” tegas Rohidin.(Ade)

Tinggalkan Balasan