banner bpkd 2024-rejangnews
Dikmaba Ditutup, Kasdam Kasuari sebut Bintara adalah Tulang Punggung Satuan
Page 2

Dikmaba Ditutup, Kasdam Kasuari sebut Bintara adalah Tulang Punggung Satuan

Selain itu, Ia juga mengatakan bahwa sebagai seorang Bintara harus memiliki wawasan yang luas, akhlak yang baik, disiplin yang tinggi dan dapat menjadi contoh teladan bagi anggota, keluarga dan masyarakat.

“Saya yakin, dengan semangat, kerja keras disiplin yang kuat dan terus membekali diri dengan belajar dan berlatih, kalian akan dapat tumbuh dan berkembang menjadi prajurit yang selalu siap dengan tantangan tugas pada saat dan kondisi apapun untuk melindungi kedaulatan Bangsa dan Negara, oleh karenanya kembangkan kreatifitas dan inovasi serta semangat untuk terus meningkatkan kualitas dan kemampuan diri dengan budaya belajar yang selanjutnya akan mengikuti pendidikan lanjutan”.

”Hindari pelanggaran hukum dan disiplin, jaga pola hidup sehat dan bersih serta pelihara kondisi fisik dengan berolahraga untuk menunjang pendidikan kejuruan berikutnya, tidak boleh sombong dan jangan bersikap arogan dengan siapapun yang dapat melukai dan mengurangi simpati rakyat kepada TNI, teruslah berdoa agar kalian diberikan perlindungan, kesuksesan dan keberhasilan dalam memikul tanggung jawab sebagai prajurit,” pesannya.

Dalam upacara penutupan Dikmaba ini diikuti sebanyak 91 siswa yang dinyatakan lulus sebagai prajurit TNI AD yang berpangkat Sersan Dua. Sedangkan yang menjadi lulusan terbaik Secaba diraih oleh Serda Muhammad Aditya Adji dan mendapat penghargaan langsung dari Kasdam berupa kalungan medali dan piagam penghargaan. (Rilis Pendam XVIII/Ksr)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top