Pertama di Kota Curup, 89AUTO Solusi Mobil Tampil Mengkilap

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Hampir seluruh para pemilik mobil kendaraan roda 4 saat ini sangat mengidamkan jika mobil mereka tampak mengkilap seperti baru meskipun mobil lama.

Namun, untuk masyarakat kabupaten Rejang Lebong dan sekitarnya, jangan khawatir untuk mewujudkan impian yang sangat diidamkan itu, karena saat ini telah hadir di Kota Curup “89AUTO” salon khusus perawatan mobil untuk menyulap mobil yang kusam tampak seperti baru.

Disampaikan Owner 89Auto, Jerry Franata pada Rejangnews.com pada Selasa (15/03/2022) siang, salon perawatan mobil ini pertama hadir di wilayah kabupaten Rejang Lebong, dengan menggunakan teknologi mutakhir produk eropa, seperti mesin poles Dewalt dan vacuum cleaner.

89 Auto melayani beberapa jasa, seperti Poles Body, Poles kaca yang dapat menghilangkan jamur, lalu Poles kaca lampu yang menguning, bisa diputihkan kembali seperti baru. Kemudian Interior cleaner, Engine cleaner dan Nano ceramic. “Bahkan goresan di Mobil dapat dihilangkan dan beberapa pelayanan lainnya,” terangnya.

Owner 89AUTO saat mengikuti pelatihan di perusahaan Sonax Jakarta.

Jerry menambahkan, bahkan untuk SDM nya para pelanggan jangan khawatir, pasalnya Ia sendiri telah mengikuti pelatihan kursus di perusahaan Sonax produk Jerman di Jakarta pada tahun 2021 lalu dan berhasil mendapatkan sertifikat.

Bagi yang berminat untuk datang langsung ke lokasi di Perumahan Mutiara Indah, Dusun 5 Desa Air Meles Bawah, kecamatan Curup Timur, atau jika mau bertanya lebih lengkapnya melalui nomor WA ini : +62 822-6038-0210. “Untuk harga pastinya terjangkau dan bersahabat,” pungkas Jerry. (Ade)

Tinggalkan Balasan