Iklan Banner Rejangnews.com
Pemdes Talang Donok Salurkan BLT DD ke 34 KPM

Pemdes Talang Donok Salurkan BLT DD ke 34 KPM

Rejangnews.com || Lebong – Pemerintah Desa (Pemdes) Talang Donok Kecamatan Topos menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa ( BLT- DD) tahap kedua untuk bulan April,Mei dan Juni tahun 2023. Jumlah penerima BLT DD tersebut sebanyak 34 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor desa setempat, Jum’at (11/08/2023).

Terpantau penyerahan BLT DD tersebut juga disaksikan oleh Tim Fasilitasi Kecamatan Topos, BPD, Pendamping Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

“Alhamdulillah hari ini kita kembali salurkan BLT DD, untuk jumlah bantuan yang diterima per KPM senilai Rp 900 ribu, dengan rincian Rp 300 ribu /perbulannya,” ungkap Pejabat Sementara (Pjs) Kepala Desa Talang Donok Nur Muhammadsah S.Pd.

Ia menambahkan, seperti penerima BLT DD tahap pertama, dirinya beserta jajaran sudah sudah melakukan pendataan dan seleksi dengan mengikuti aturan dan petunjuk teknis yang sudah ditetapkan, agar bantuan ini dapat diterima sesuai pada tempatnya dan tepat sasaran.

Space Iklan
Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top