Vaksin Presisi Polres RL Sasar Warga Talang Benih

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Kegiatan Tim Vaksinasi Polres Rejang Lebong dan Klinik Bhayangkara Medika 5 tanpa henti melayani kegiatan vaksinasi untuk masyarakat Rejang Lebong. Kali ini kegiatan vaksinasi dilaksanakan di Kelurahan Talang Benih Kecamatan Curup.

Kegiatan yang ditinjau langsung Kapolres Rejang Lebong, AKBP Puji Prayitno, S.Ik MH tersebut dilaksanakan pada Rabu (15/12/2021). Adapun vaksinasi yang dilayani tersebut baik dosis 1 maupun dosis 2.

Tak hanya Kapolres, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kajari Rejang Lebong, Yadi Rachmad Sunaryadi SH, MH dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Rejang Lebong, Syahfawi SKM.

“Kehadiran kita disini sebagai bentuk support kita kepada masyarakat serta petugas yang melaksanakan vaksinasi,” ungkap Kapolres Rejang Lebong, AKBP Puji Prayitno, S.Ik MH.

Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan di Kantor Kelurahan Talang Benih, dengan Personel Polri dan Tim Relawan, dipimpin oleh AKP Margopo, SH selaku Koordinator vaksin, sedangkan Petugas Tenaga Kesehatan yang melaksanakan vaksinasi adalah dari Urkes Medika 5 dan Tim Relawan Kesehatan vaksinasi Polres Rejang Lebong.

Dalam kegiatan tersebut sebanyak 468 orang mengikuti program vaksinasi baik dosis 1 maupun dosis 2.

Dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini, berjalan aman, kondusif serta tetap menjaga dan menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Covid 19. Bahkan, masyarakat umum yang mengikuti Kegiatan Vaksinasi Presisi sangat antusias dan tertib.

“Kegiatan Vaksinasi ini selain dalam rangka mendukung program Pemerintah, bertujuan membentuk kekebalan komunal dan kelompok serta membantu percepatan terlaksananya Vaksinasi bagi masyarakat,” tambah Kapolres.

Di akhir Kunjungan Kapolres juga memberikan Doorprize berupa Paket Sembako dan Beras kepada peserta Vaksin yang beruntung.(Rilis)

Tinggalkan Balasan