Lagi Polres Rejang Lebong Bagi – Bagi Nasi Kotak

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Jajaran Polres Rejang Lebong kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian nasi kota. Kegiatan bakti sosial pembagian nasi kotak tersebut dilaksanakan pada Jumat (30/7/2021) sekitar pukul 11.00 WIB.

Kegiatan pembagian nasi kotak gratis ini dipimpin oleh Kabag SDM Polres Rejang Lebong AKP Risdianto SH MH bersama personel lainnya yang merupakan perwakilan dari bagian SDM, bagian hukum, Sat Lantas dan seksi Propam Polres Rejang Lebong.

Disampaikan, Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Puji Prayitno S.Ik, MH melalui Kabag SDM AKP Risdianto SH MH, pada kesempatan kali ini sebanyak 100 nasi kotak dibagikan oleh pihaknya. “Kita membagikannya di beberapa titik jalan protokol, seperti di Jalan Sukowati, Jalan Suprapto, Jalan Merdeka dan Jalan M Hasan,” ujarnya.

Risdianta menjelaskan, nasi kotak ini bersumber dari donasi personel Polres Rejang Lebong yang diperuntukkan untuk masyarakat kurang mampu dan terdampak PPKM Mikro level 3 di Kabupaten Rejang Lebong.

Lanjutnya, kegiatan tersebut bisa terlaksana, karena adanya donasi dari Personel Polres Rejang Lebong pada setiap hari Senin dalam Program Senin Berbagi. “Jadi anggota kepolisan Polres Rejang Lebong, pada setiap hari Senin secara sukarela menyisihkan sedikit rezekinya untuk membantu kaum Duafa ataupun masyarakat terdampak PPKM Mikro Level 3 di Kabupaten ini,” pungkas Kabag SDM.(Ade)

Tinggalkan Balasan