Antisipasi Kriminalitas Jalan Lintas, Polsek Sindang Kelingi Patroli Malam Hari

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Jajaran Polsek Sindang Kelingi Polres Rejang Lebong melaksanakan kegiatan patroli jalur lintas khusus malam hari, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan lintas Curup – Lubuk Linggau dari aksi begal dan sejenisnya. Kegiatan ini dilaksanakan pada Jum’at (02/07/2021) dini hari.

Disampaikan, Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Puji Prayitno S.Ik, MH melalui Kapolsek Sindang Kelingi, Iptu Helnita Wati, SH. Kegiatan patroli jalur lintas tersebut dilaksanakan oleh beberapa orang personel Polsek Sindang Kelingi, bertujuan mengantisipasi tindak pidana 3C (Curas, Curat dan Curanmor). “Dalam patroli tersebut juga, kita mengimbau kepada para pengguna jalan agar berhati – hati dalam mengemudikan kendaraanya dan tetap mematuhi peraturan lalu lintas,” ujar Helnita.

Ia melanjutkan, pihaknya juga mengajak masyarakat agar selalu memakai masker dalam semua aktifitas. Kemudian, menyarankan kepada mereka untuk beristirahat terlebih dahulu apabila saat berkendara merasa ngantuk, baik di Rumah Makan maupun di Polsek. “Bahkan kami juga menyarankan kepada para pengguna jalan untuk meminta pengawalan kepada kami, apabila merasa khawatir saat melintasi jalan lintas Curup – Lubuk Linggau ini,” pungkas Kapolsek. (Ade)

Tinggalkan Balasan