120 Personel Polres RL Jalani Rapid Test Antigen

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Berdasarkan Surat Kabid Dokkes Polda Bengkulu Nomor : B/ VI/ KES. 3.2/ 2021/ Dokkes tertanggal 29 Juni 2021 tentang Pemberitahuan Pelaksanaan Rapid Test Antigen untuk para personil Polres Rejang Lebong. Sehingga, tanpa mengulur waktu lebih lama, Ur Dokkes Bag Sumda Polres RL pun segera melaksanakan kegiatan Rapid Test tersebut, Jum’at (02/07/2021) di Lapangan Satya Haprabu Polres RL.

Disampaikan Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Puji Prayitno S.Ik, MH melalui Wakapolres Kompol Edi Syafrudin SH, sebanyak 120 personel Polres RL sudah menjalani Rapid Test antigen ini, yang terdiri dari beberapa perwakilan personil masing-masing Bag, Sat dan Sie serta Jajaran Polsek.

“Kegiatan ini dilaksanakan, sebagai salah satu upaya pihak kepolisian dalam membantu percepatan penanganan Covid-19 dengan mengambil langkah 3T (Testing, Tracing dan Tracking, serta Treatment.red). Kemudian setelah mengetahui hasilnya, maka akan diambil langkah lebih lanjut, berdasarkan hasil Testing yang telah dilakukan,” jelas Wakapolres.

Lanjutnya, Kegiatan ini juga bagian dari upaya pencegahan penularan Covid-19, supaya pihaknya dapat segera bertindak dan mengantisipasi apapun hasilnya nanti, mudah-mudahan personel Polres RL tidak ada yang terkonfirmasi positif Covid-19.(Ade)

Tinggalkan Balasan