banner bpkd 2024-rejangnews
Hanya 2 Pendaftar, Penjaringan Calon Ketua KONI Rejang Lebong Resmi Ditutup

Hanya 2 Pendaftar, Penjaringan Calon Ketua KONI Rejang Lebong Resmi Ditutup

Koni Rejang Lebong
Pendaftar Calon Ketua Koni Rejang Lebong hanya 2 orang.

RejangNews || Rejang Lebong – Penjaringan pendaftaran calon Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Rejang Lebong (RL) untuk Periode 2024-2028 akhirnya resmi ditutup pada pukul 16.00 wib, Selasa (27/05/2024).

Teranyar, hanya ada dua orang pendaftar, yakni Khirdes Lapendo Pasju, S.STP, M.Si mewakili Pengurus KONI RL dan Putra Mas Wigoro, SE, SH, MH mewakili Pengcab PSSI RL.

Disampaikan Plt. Ketua KONI RL, Khirdes, selama 5 hari pembukaan penjaringan calon Ketua KONI RL, hanya dua saja yang mengambil formulir pendaftaran dan mengembalikan formulir pendaftaran.

Pendaftaran Calon Ketua Koni RL Ditutup
Pendaftaran Calon Ketua KONI Rejang Lebong periode 2024 – 2028 ditutup.

“Baik yang mendaftar atau mengambil formulir maupun mengembalikan formulir pendaftaran hanya 2 orang, yakni saya sendiri dan saudara Putra Mas Ketua Askab PSSI Rejang Lebong,” ungkapnya.

Untuk tahap selanjutnya adalah penelitian berkas bakal calon dan persiapan pelaksanaan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI RL yang dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 11 Mei mendatang di Ruang Pola Setkab RL.

Terakhir Ia mengatakan, hingga saat ini KONI RL membawahi 24 pengurus cabang (pengcab olahraga) yang memiliki hak suara dalam Musorkab, sedangkan beberapa Pengcab lainnya belum memiliki hak suara, namun sebatas peninjau saat Musorkab nanti.

Sementara, Putra Mas Wigoro mengungkapkan, pendaftaran dirinya dalam bursa calon Ketua KONI RL ini didasari akan harapan ingin memajukan olahraga di Rejang Lebong dengan melahirkan atlet – atlet muda yang mumpuni. “Sehingga para atlet nantinya dapat mengharumkan nama daerah di kancah nasional,” pungkasnya. (Ade)

Space Iklan
Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top