Rejangnews.com || Rejang Lebong – DPD Rescue Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Rejang Lebong (RL) dalam melakukan aksi ataupun kerja nyata untuk membantu masyarakat akan terus digerakkan, hal tersebut tampak dari di-launching nya secara resmi 3 armada oleh Bupati RL Drs H Syamsul Effendi MM, saat pelantikan pengurus Partai Perindo, DPC tingkat kecamatan dan pengurus ranting tingkat desa/kelurahan pada Senin (3/10/2022) di Hotel Golden Rich 88.

Adapun ketiga armada tersebut adalah mobil PBK (Pemadam Bahaya Kebakaran) atau lebih dikenal dengan sebutan armada Damkar kemudian ada Ambulance dan terakhir adalah kendaraan unik roda 3 alias Bajaj.

“Mudah-mudahan ketiga armada tersebut dapat membantu pemerintah daerah dalam melayani masyarakat kabupaten Rejang Lebong, terutama untuk Damkar dan Ambulance dan kami mengatasnamakan Pemerintah Daerah sangat berterima kasih dengan inisiatif Partai Perindo ini,” ujar Bupati.

 

Sementara, Koordinator Wilayah (Korwil) Pemenangan Pemilu Partai Perindo Provinsi Bengkulu H Dirwan Mahmud menyampaikan, Armada operasional layanan masyarakat milik Rescue Perindo Kabupaten RL ini merupakan salah satu aksi nyata Partai Perindo dalam membantu masyarakat dan Pemerintah Daerag. Apalagi armada ini digagas oleh Putra Mas Wigoro SE, SH, MH yang juga merupakan Anggota DPRD RL.

“Launching ini adalah sebagai salah satu upaya kita untuk memberitahukan kepada masyarakat, karena mungkin saja masih banyak masyarakat atau kader sendiri yang belum tahu, bahwa keberadaan armada ini adalah bentuk layanan yang diberikan Partai kepada masyarakat, meskipun keberadaan nya sudah ada sejak lama,” jelas Dirwan Mahmud.

Ditambahkan Ketua Rescue Partai Perindo Kabupaten RL, Putra Mas Wigoro SE SH MH mengungkapkan agar armada layanan masyarakat ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk berbagai keperluan dan kegiatan positif lainnya. “Tentunya armada ini gratis diperuntukkan bagi masyarakat alias tanpa dipungut biaya,” tegas Putra.(Ade)

Tinggalkan Balasan