Warga Sanggeng Geruduk Kodam Kasuari, Pangdam Sampaikan Ini!

Warga Sanggeng Geruduk Kodam Kasuari, Pangdam Sampaikan Ini!

Manokwari – Kodam XVIII/Kasuari didatangi masyarakat Sanggeng Manokwari dalam rangka ingin bertemu dan bertatap muka langsung dengan Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos di Aula Makodam, Trikora, Arfai 1, Papua Barat, pada Rabu (16/8/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam menyampaikan bahwa pertemuan ini merupakan bagian dari rencana Tuhan dan bukan karena kebetulan.

“Karena kedatangan bapak, ibu, orang tua, adik, kakak serta basudara semua, saya ucapkan terima kasih yang tulus atas keikhlasan, kerelaan untuk meringankan langkah bisa datang ke Kodam ini,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan, bahwa Kodam XVIII/Kasuari ini merupakan milik masyarakat Indonesia, terutama warga Papua Barat dan Papua Barat Daya.

Dirinya dan seluruh prajurit disini ditugaskan oleh rakyat Indonesia, warga Papua Barat dan Papua Barat Daya untuk melaksanakan tugas-tugas negara, berdasarkan amanat Undang-Undang Negara, aturan kehidupan berbangsa dan bernegara.

Tugas apapun kalau sudah menjadi anak suku Papua, semua itu dipersembahkan secara total bagi masyarakat dan tanah Papua terberkati.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top