banner bpkd 2024-rejangnews
Hadiri Rapat Paripurna Istimewa HUT RI ke 78, Bupati Kopli Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan dan Persatuan

Hadiri Rapat Paripurna Istimewa HUT RI ke 78, Bupati Kopli Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan dan Persatuan

Paripurna istimewa Mendengar Pidato HUT KemRI
Rapat paripurna istimewa DPRD Lebong mendengar pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-78.

Rejangnews.com || Lebong – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lebong menggelar Rapat Paripurna Istimewa Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke-78 tahun 2023 yang dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Lebong. Rabu, (16/08/2023).

Rapat Paripurna ini dipimpin langsung oleh ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lebong Carles Ronsen S.sSos serta disaksikan anggota DPRD Lebong yang hadir dalam rapat paripurna tersebut.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim,rapat Paripurna Istimewa Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke-78 tahun resmi dibuka,” ucap Carles.

Selanjutnya, usai rapat dibuka dan terbuka untuk umum, pimpinan rapat langsung mengarahkan peserta rapat untuk mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam rangka HUT RI yang ke 78 tahun 2023 secara daring sudah disediakan di dalam ruangan rapat.

Dalam pidatonya Presiden Joko Widodo menyampaikan beberapa hal penting lainnya terkait perkembangan dan kemajuan Indonesia untuk kedepannya.

Dikutip media ini, Presiden RI Joko Widodo menyampaikan beberapa pesan penting dalam rangkaian pidatonya, mulai dari Indonesia yang memasuki tahun politik, budaya dan moralitas, hingga Peluang Indonesia Emas 2045.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top