Giliran Mahasiswa IAIN Curup Divaksin Polres Rejang Lebong

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Jajaran Polres Rejang Lebong melaksanakan kegiatan vaksinasi di kampus IAIN Curup. Kegiatan dilaksanakan Jumat (20/8/2020)

Kegiatan tersebut bertindak sebagai koordinator pelaksana adalah Kabag Ops Polres RL, Akp Margopo, SH dan Kasi Hukum Polres RL Iptu Jumipan, SH.

Disampaikan, Kabag Ops Polres RL, AKP Margopo SH. Untuk pelaksana penginput data adalah KBO Reskrim Polres RL, yaitu Iptu Denyfita Mochtar S.Trk dan Banum Urkes Yuliana.
“Kegiatan ini dilaksanakan oleh Petugas tenaga kesehatan Urkes Medika 05 dan PKM Tunas HarapanĀ kabupaten Rejang Lebong,” ujarnya.

Adapun sasaran kegiatan tersebut adalah para mahasiswa IAIN Curup, sedangkan jumlah vaksin yang disiapkan sebanyak 40 vital atau bisa untuk 400 mahasiswa IAIN Curup.

Lanjut Margopo, Kegiatan vaksinasi tahap 1 (satu) tersebut ditujukan bagi mahasiswa dan mahasiswi IAIN (Institut Agama Islam Negeri) Curup melalui aplikasi PC Care Medika 05 Polres RL yang diperuntukkan bagi mahasiswa dan mahasiswi IAIN Curup.o

“Dalam kegiatan ini vaksinasi yang kita berikan adalah vaksinasi tahap satu,” pungkas Kabag Ops.(Ade)

Tinggalkan Balasan