Rejangnews.com || Rejang Lebong – Jajaran Polres Rejang Lebong melaksanakan upacara serah terima jabatan Kabag Ren Polres Rejang Lebong dari AKBP M. Jafar, SH kepada AKP Gatot Haryanto. Kegiatan dilaksanakan di Aula Wira Pratama Polres Rejang Lebong Rabu (29/12/2021) dimulai pukul 09.10 WIB.

Upacara Serah Terima Jabatan dipimpin oleh Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno, S. Ik, MH selaku Inspektur Upacara dan diikuti oleh Wakapolres Rejang Lebong Kompol Edi Syafrudin, SH, Para Kabag Polres Rejang Lebong, Para Kasat Polres Rejang Lebong, Kapolsek Jajaran Polres Rejang Lebong, Para Perwira Polres Rejang Lebong dan Personil Polres Rejang Lebong.

Setelah dilaksanakan Sertijab maka AKBP M Jafar SH akan menduduki jabatan baru sebagai Pamen Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu (dalam rangka pensiun). Sedangkan AKP Gator Haryanto sebelumnya merupakan Kassubag Progar Bag Ren Polres Rejang Lebong diangkat dalam jabatan baru sebagai Ps. Kabag Ren Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu.

Dalam arahannya Kapolres Rejang Lebong mengucapkan selamat atas jabatan baru kepada AKP Gatot Haryanto yang menjabat sebagai PS. Kabag Ren Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu yang baru semoga dapat melanjutkan tugas yang telah dilaksanakan pejabat yang lama serta meningkatkan kualitas kinerja dengan menciptakan Inovasi-inovasi yang bersinergi dengan instansi-instansi terkait sehingga terdapat grafik peningkatan yang dapat memajukan Polres Rejang Lebong.

“Kepada pak AKBP M Jafar kami ucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini dan selamat atas telah memasukinya masa pensiun,” sampai Kapolres.

AKBP M. Jafar, SH yang sebelumnya telah menjabat dan melaksanakan tugas sebagai Kabag Ren Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu selama 5 tahun 6 bulan 14 hari serta berkat kontribusi dan andil yang telah dilakukan, semua tugas selama ini dapat diselesaikan dengan baik tanpa ada halangan atau hambatan yang berarti.

“Semoga AKBP M. Jafar, , SH beserta keluarga senantiasa selalu diberikan kesehatan dan menikmati masa pensiunnya,” demikian Kapolres.(Rls)

Tinggalkan Balasan