banner bpkd 2024-rejangnews
Peduli Bencana Lebong, PT Telkom Salurkan Bantuan

Peduli Bencana Lebong, PT Telkom Salurkan Bantuan

Rejangnews.com || Lebong – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat terdampak banjir di Lebong, PT Telkom Indonesia (Persero) melalui Telkom Bengkulu memberikan bantuan berupa paket kebutuhan pokok, Sabtu (27/4/2024) sekitar pukul 10.00 WIB di Posko Utama yang terletak di Kecamatan Lebong Sakti.

Proses penyaluran diserahkan langsung oleh GM Telkom Bengkulu, Eko Yuliyanto beserta rombongan kepada Kadis Kominfo SP Lebong, Danial Paripurna selaku mitra strategis Telkom, yang didampingi Kadis Sosial, Achmad Gozali.

GM Telkom Bengkulu, Eko Yuliyanto menyampaikan sangat prihatin kepada masyarakat korban banjir sekaligus salam hormat kepada Bupati Lebong Kopli Ansori, Wabup Lebong, Fahrurozi dan Sekda Lebong, Mustarani Abidin.

Ia berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga terdampak banjir dan longsor. Ini bentuk kepedulian dari PT Telkom untuk membantu para korban bencana, apalagi Lebong saat ini sangat memerlukan uluran tangan.

Tampak ratusan kantong beras, mie instan hingga pakaian dalam paket bantuan tersebut. “Setelah bantuan ini, kami juga akan berkoordinasi kembali dengan Telkom Pusat untuk bantuan selanjutnya termasuk rekonstruksi dan maintenance pasca bencana,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Lebong, Kopli Ansori melalui Kadis Kominfo SP Kabupaten Lebong, Danial Paripurna menyampaikan ucapan terima kasih kepada Telkom yang ikut berpartisipasi dan peduli kemanusiaan untuk korban banjir bandang.

”Prioritas saat ini yang dibutuhkan warga terdampak banjir adalah perlengkapan rumah tangga. Terima kasih untuk Telkom Indonesia karena telah menyalurkan bantuan tersebut. Bantuan akan kami salurkan ke warga melalui Posko Induk,” kata Danial.

Ditambahkan Danial, berdasarkan pantauan bersam, jaringan Telkom di Lebong masih dalam kondisi aman dan normal pasca banjir.

“Fasilitas internet yang memadai dapat memberikan kelancaran bagi para relawan kita untuk melakukan koordinasi dan pengiriman informasi dalam mengirimkan bantuan kepada para korban bencana Banjir,” demikian Danial.(**/Snd)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top