Iklan Banner Rejangnews.com
Targetkan 6 Kursi, Gerindra Rejang Lebong Siap Rebut Kemenangan Seperti Pemilu 2014

Targetkan 6 Kursi, Gerindra Rejang Lebong Siap Rebut Kemenangan Seperti Pemilu 2014

Rejangnews.com | Rejang Lebong – Kejayaan DPC Partai Gerindra Kabupaten Rejang Lebong yang berjaya di tahun 2014 silam kembali akan diukir oleh para kader dan simpatisan terbaik partai tersebut di kontestasi Pileg 2024 mendatang.

Hal ini diungkapkan secara tegas oleh Ketua DPC Partai Gerindra RL, H. Juhendra Siregar, S.T didampingi Sekretaris DPC Gerindra RL, Guntur Utama Jaya, SH, Minggu (14/5 /2023) dalam Jumpa Persnya usai mendaftarkan Bacaleg DPC Partai Gerindra di Aula KPU RL.

“Alhamdulilah, setalah dilakukan pengecekan berkas oleh tim teknis KPU RL, Bacaleg DPC Partai Gerindra Kabupaten Rejang Lebong dinyatakan lengkap,” tegasnya.

Lanjutnya, jika berbicara sosok figure publik, Gerindra Kabupaten Rejang Lebong saat ini adalah salah satu partai yang paling banyak figure seperti sosok mantan Wabup RL, Iqbal Bastari, SPd, MM, mantan Kadis Dikbud RL, Tarsisius Samuji, lalu anggota DPRD RL aktif seperti dirinya sendiri dan M. Ali, ST. Kemudian wajah baru ada Vera Hariyani, Pandapotan Siregar Owner Nauli Jaya, Suardi Latif mantan Sekwan RL dan M. Syafik serta beberapa figur lainnya. (rno)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top