banner bpkd 2024-rejangnews
KPU Rejang Lebong Lantik 75 Anggota PPK Pilkada 2024 Terpilih

KPU Rejang Lebong Lantik 75 Anggota PPK Pilkada 2024 Terpilih

RejangNews || Rejang Lebong – Sebanyak 75 Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dari 15 Kecamatan di Kabupaten Rejang Lebong (RL) resmi dilantik, Kamis (16/05/2024).

Seperti diketahui PPK ini merupakan badan ad-hoc untuk Pilkada 2024, mereka dilantik langsung Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rejang Lebong, Ujang Maman, S.Sos, didampingi 4 Anggota KPU lainnya, yaitu Buyono, Eiis Purwanti, M Anas Kholiq, dan Ferdiansyah.

Kegiatan pelantikan berlangsung di Ballroom Golden Rich 88 Hotel dan dihadiri oleh Bupati Rejang Lebong, Drs H Syamsul Effendi MM, bersama dengan perwakilan Forkopimda dan tamu undangan lainnya.

Ujang Maman S Sos, dalam sambutannya, mengharapkan agar para anggota PPK yang dilantik dapat bekerja sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan tetap netral dalam menjalankan tugasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Drs. H. Syamsul Effendi, MM juga mengucapkan selamat kepada Anggota PPK yang dilantik.

“Saya berharap para PPK ini dapat bekerja sesuai dengan peraturan yang ada dan turut serta dalam mensukseskan Pilkada 2024, sehingga Pilkada di Rejang Lebong menjadi berkualitas, aman, dan damai,” pungkas Bupati. (rno)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top