Rejangnews.com || Rejang Lebong – Hampir seluruh Partai Politik (Parpol) di kabupaten Rejang Lebong (RL) mulai bergerak menyusun strategi kemenangan untuk menghadapi pesta demokrasi tahun 2024 mendatang. Seperti Partai Perindo RL melantik DPC kepengurusan tingkat kecamatan dan Ranting kepengurusan tingkat desa/kelurahan se-Kabupaten Rejang Lebong, Senin (03/10/22) di Ballroom Golden Rich Hotel.

Disampaikan Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu H. Yurman Hamendi, S.IP, pelantikan ini sebagai bentuk kesiapan partai Perindo untuk menyambut pesta demokrasi serentak tahun 2024 mendatang. Salah satunya menargetkan 1 kader partai Perindo untuk duduk di kursi DPR RI. Untuk itu, hadir juga disini Bupati Kabupaten Kepahiang, Hidayatullah Sjahid yang saat ini telah resmi menjadi kader Partai Perindo.

“Apalagi, target ini adalah berdasarkan arahan Ketua Umum Perindo Hary Tanoesudibjo, serta menargetkan kursi pimpinan di DPRD kabupaten maupun provinsi,” tegasnya.

Ditambahkan, Ketua DPD partai Perindo RL, Heri Purwanto SH Ia mengatakan, pelantikan DPC dan Ranting partai Perindo merupakan sebagai penguatan struktur partai untuk menghadapi pesta demokrasi serentak tahun 2024 mendatang. Tentunya, setelah pelantikan ini, pihaknya akan melakukan koordinasi lebih lanjut guna memperkuat DPC dan membangun basis basis kekuatan serta-saksi sebagai tombak di lapangan.

“Untuk DPRD Kabupaten Rejang Lebong kita menargetkan 1 dapil mendapat 2 kursi anggota DPRD Rejang Lebong. Apabila yang ditergetkan tersebut tercapai, maka apa yang diperoleh Perindo adalah hal wajar, karena memang partai Perindo memberikan kerja nyata dan selalu ada untuk masyarakat,” pungkas Heri. (Ade)

Tinggalkan Balasan