Tambah Wawasan Kader, Golkar Rejang Lebong Gelar Pendidikan Politik

Rejangnews.com || Rejang Lebong – DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) kabupaten Rejang Lebong (RL) menggelar kegiatan Pendidikan Politik untuk para kader Partai Golkar, kegiatan berlangsung, Sabtu (14/11/2020), di Kantor DPD Golkar RL, Jalan Merdeka, Curup.

Disampaikan Ketua Pelaksana kegiatan, Gustisaf S.Sos، agenda pendidikan politik ini untuk mensosialisasikan kepada para kader tentang Ke-Golkaran serta memberi wawasan kepada para kader Golkar. Karena, pelaksanaan nya di tengah masa Pandemi Covid-19 dan untuk menghindari kerumunan masa serta mematuhi protokol kesehatan. Sehingga jumlah peserta dibatasi hanya 50 orang, yang terdiri dari berbagai unsur kader, baik dari para Pengurus DPD II, Pengurus PK, Organisasi sayap Golkar, seperti AMPG, KPPG dan lainnya.

Pendidikan Politik DPD II Partai Golkar Rejang Lebong

Ada juga utusan perwakilan dari Bappilu dan BSN Partai Golkar kabupaten RL. “Lantaran, pesertanya terbatas sehingga pelaksanaannya akan kita laksanakan sebanyak 3 tahap, dan ini adalah tahap pertama, untuk tahap kedua akan dilaksanakan di wilayah kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT), untuk tahap ketiga insyallah kembali lagi dilaksanakan di wilayah Kota Curup,” jelas Gustisaf.

Sementara, Ketua DPD II Partai Golkar RL, H Wahono, SP mengatakan, kegiatan ini pihaknya laksanakan memang untuk menambah pengetahuan para kader Golkar yang ada di wilayah Rejang Lebong. Apalagi, sumber dana pelaksanaan kegiatan ini adalah dana Banpol dari Pemkab Rejang Lebong. “Saya hanya ingin memastikan jika anggaran tersebut benar – benar untuk menambah ilmu para kader dan simpatisan golkar. Sehingga diharapkan Golkar RL kedepannya dapat mempersiapkan kader – kader terbaik dan dapat mewarnai kabupaten ini,” demikian Wahono. (Ade)

Tinggalkan Balasan