banner selamat Stunting Lebong
Sukseskan MT II, Pemkab Lebong Bagikan Puluhan Hand Traktor Ke Petani

Sukseskan MT II, Pemkab Lebong Bagikan Puluhan Hand Traktor Ke Petani

Rejangnews.com || Lebong  – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong menyerahkan 78 unit hand traktor kepada Pemerintah Desa (Pemdes). Penyaluran hand traktor tersebut guna sebagai sebagai alat pendukung bagi petani dalam menjalankan program pemerintah di sektor pertanian Musim Tanam dua kali (MT II) dalam satu tahun.

Hand Traktor tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Lebong Kopli Ansori di halaman Kantor Dinas Pertanian dan Perikanan Kabupaten Lebong, Kamis 27 April 2023.

Bupati Lebong Kopli Ansori kepada wartawan mengatakan bahwa penyaluran Hand Traktor kepada masyarakat disalurkan melalui Pemdes, hal ini agar penggunaan Hand Traktor di masyarakat tepat sasaran.

“Hari ini kita Pemerintah Kabupaten Lebong menyalurkan Hand Traktor kepada masyarakat melalui Pemerintah Desa, jadi Kepala Desa ini tahu persis siapa yang layak, sehingga penggunaan Hand Traktor ini menjadi tepat sasaran,” ujar Kopli.

Lebih lanjut, Kopli mengungkapkan untuk bantuan penunjang program MT-II lainnya juga akan difokuskan kepada Pemdes sebagai penanggung jawab penyaluran nya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top