Bupati Kopli Jadi Irup HUT PGRI ke 76 dan HGN di Lebong

Rejangnews.com || Lebong – Bupati Lebong Kopli Ansori bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) peringatan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2021 yang dipusatkan di Lapangan Pendopo Rumah Dinas Bupati Lebong (25/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut Bupati mengapresiasi setinggi tingginya kepada semua guru, tenaga kependidikan, dinas terkait dan para pemangku kepentingan pendidikan yang telah bekerja dengan setulus hati dalam mencerdaskan anak bangsa. “Guru adalah profesi yang mulia dan terhormat, saya sebagai Bupati Lebong akan mendukung apapun itu program yang ada di dunia pendidikan,” tegas Kopli.

Setelah selesai upacara, di hari yang sakral ini juga, Kopli Ansori menyerahkan penghargaan bagi guru dan siswa-siswi yang berprestasi baik di tingkat provinsi maupun tingkat nasional. “Selalu tingkatkan prestasi, terima kasih kepada siswa siswi dan guru yang telah mengharumkan nama Kabupaten Lebong di tingkat provinsi maupun nasional,” imbuh Bupati.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah H. Mustarani Abidin SH MSI, Ketua DPRD Lebong Carles Ronsen SE, Ketua Komisi 1 DPRD Lebong Wilyan Bachtiar SIP, Kopolres Lebong AKBP Ichsan Nur S,IK, para Asisten dan Staf Ahli, Ketua PGRI Kabupaten Lebong beserta jajaran dan anggota, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Lebong, guru dan tenaga kependidikan se Kabupaten Lebong serta tamu undangan lainnya.(snd)

Tinggalkan Balasan