Pemkab Lebong Terima Audiensi Pihak (Smart-ID)

Pemkab Lebong Terima Audiensi Pihak (Smart-ID)

Rejangnews.com || Lebong – Bupati Lebong, Kopli Ansori menerima audiensi Tim PT. Ide Bangsa Mahardika (Smart ID) di Ruang Kerja Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Lebong, Kamis 23/11/2023.

Audiensi tersebut bertujuan untuk pengenalan Smart-ID serta penawaran produk layanan.

Hadir juga dalam acara tersebut Plt Asisten I Setda Lebong, Fakhrurrozi, Plt Asisten III Hery Setiawan, Kabag Administrasi Pembangunan Setda Lebong Dery Gustian, Sekretaris Inspektorat Andi Febriansyah, serta tim PT SmartID.

Bupati Lebong, Kopli Ansori menyambut baik kedatangan Tim Smart ID yang telah meminta waktu untuk audiensi.

Maka diharapkan pada diskusi nanti agar masing-masing OPD dapat menyampaikan masukan, kendala, dan solusi dalam pelaksanaan kedepannya, sehingga melalui hasil pertemuan ini dapat menjadi bagian dari bahan pertimbangan oleh pemangku kebijakan.

“Semoga apa yang kita laksanakan hari ini membawa dampak yang baik dalam usaha kita membangun kabupaten Lebong menuju bahagia dan sejahtera,” harapnya.

Dalam arahannya, Bupati Kopli juga menyampaikan dengan kehadiran OPD dan jajaran hari ini menunjukkan bahwa Kabupaten Lebong sangat konsen sekali. Oleh karena itu, apa yang telah dilakukan oleh tim Sakip selama ini itulah upaya yang telah dilakukan.

“Namun nanti ada harapan dan peluang dengan adanya penyampaian dari tim ahli Smart ID, ada jalan untuk memperbaiki tata kelola pemerintahan dengan regulasi yang semakin hari semakin berkembang dengan segala teknologi informasi yang hari ini perlu reformasi ke digitalisasi yang perlu kita jawab bersama-sama,” tuturnya.

Smart ID sendiri adalah tech-company yang bergerak di bidang penguatan tata kelola pemerintahan dan pembangunan melalui pendidikan, kajian, dan pendampingan bagi instansi pemerintah maupun entitas organisasi lainnya, serta menyediakan layanan teknologi pendidikan (ed-tech), dan pengembangan perangkat lunak (software development).(snd)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top