Iklan Banner Rejangnews.com
Antusiasme Masyarakat Jalani Program MT II Diapresiasi Ketua DPRD Lebong

Antusiasme Masyarakat Jalani Program MT II Diapresiasi Ketua DPRD Lebong

Rejangnews.com || Lebong – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebong Carles Ronsen S. Sos mengapresiasi kinerja dan capaian Dinas Pertanian dan Peternakan (Disperkan) Kabupaten Lebong yang telah berkolaborasi dengan pihak Kecamatan serta Pemerintah Desa (Pemdes) dalam mendorong minat masyarakat untuk menjalankan program Musim Tanam 2 kali (MT2) tahun 2023.

Apresiasi tersebut bukan tanpa alasan. Hal ini dibuktikan dengan antusiasme masyarakat dalam mensukseskan program MT2 yang setiap tahunnya meningkat signifikan. Artinya, program pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong di sektor pertanian melalui program tersebut mulai diminati dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Minat masyarakat untuk melaksanakan MTII setiap tahunnya meningkat, tentu hal ini tidak lepas dari kerja keras dari pihak terkait dalam mensosialisasikan manfaat dari MT II ini kepada masyarakat, maka saya apresiasi kolaborasi positif yang bermanfaat bagi masyarakat ini, ” ungkap Carles sapaan akrab Ketua DPRD Lebong saat dibincangi rejangnews.com, pada Senin (01/05/2023).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top