Iklan Banner Rejangnews.com
Sigap Cegah DBD, Perindo Rejang Lebong Fogging Lingkungan Warga
Page 2

Sigap Cegah DBD, Perindo Rejang Lebong Fogging Lingkungan Warga

Dirwan Mahmud SH
Korwil Bengkulu Partai Perindo Bengkulu, Dirwan Mahmud saat melakukan Fogging di lingkungan warga kelurahan Tempel Rejo kecamatan Curup Selatan.

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Antisipasi penyebaran nyamuk demam berdarah DPD Rescue Perindo Kabupaten Rejang Lebong melakukan Fogging di lingkungan warga.

Kegiatan Fogging dilakukan di dua wilayah di Kecamatan Curup Selatan, yakni di Desa Teladan dan di Kelurahan Tempel Rejo, Fogging sendiri dilakukan langsung oleh Ketua DPD Rescue Perindo Rejang Lebong, Putra Mas Wigoro bersama Koordinator Wilayah (Korwil) Bengkulu Partai Perindo, Dirwan Mahmud dan Ketua DPD Perindo RL, Heri Purwanto.

“Ini merupakan program Partai Perindo, melihat kondisi yang ada di Kabupaten Kota di Bengkulu sekarang, ini sebagai antisipasi, dengan kegiatan ini paling tidak kedepan bisa kita tanggulangi,” ujar Dirwan Mahmud, Senin (22/8/2022).

Dia mengungkapkan, Fogging tersebut dilakukan secara rutin oleh Perindo, nantinya setiap desa dan kelurahan yang rawan terjadinya kasus DBD akan dilakukan Fogging. Mudah-mudahan Kegiatan ini nantinya rutin dilaksanakan.

Ditambahkan Ketua DPD Perindo RL Heri, fogging ini merupakan aksi nyata dari pihak Perindo RL dalam mengantisipasi penyebaran DBD di kabupaten Rejang Lebong, sehingga diharapakan masyarakat dapat hidup sehat dan jauh dari penyakit menular DBD.

Sementara itu, Ketua DPD Rescue Perindo Rejang Lebong, Putra Mas Wigoro menambahkan, kegiatan Fogging tersebut dilakukan atas respon pihaknya dari laporan masyarakat, Fogging tersebut dilakukan secara gratis.

“Fogging ini dilakukan sebagai bentuk respon kami terhadap laporan dari masyarakat, ini merupakan agenda rutin Rescue Perindo Rejang Lebong, dan hari ini pak Korwil turun langsung kelapangan. Fogging ini gratis untuk masyarakat,” ujarnya.

Tak hanya Fogging gratis, pihaknya juga menyediakan layanan mobil ambulans gratis untuk masyarakat yang membutuhkan, bahkan pihaknya juga menyediakan mobil pemadam kebakaran.(RNO)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top