banner selamat Stunting Lebong
Klub Pendatang Baru Religius FC Resmi Ikut Liga 3 Zona Bengkulu

Klub Pendatang Baru Religius FC Resmi Ikut Liga 3 Zona Bengkulu

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Setelah diputuskan pada Kongres Biasa Assosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Bengkulu beberapa waktu lalu, Religius Football Club (FC) bersama dengan tiga klub lainnya yakni Biru FC, Utara United dan Bengkulu Soccer Community resmi menjadi calon anggota Asprov PSSI Bengkulu dan bisa mengikuti Liga 3 Zona Bengkulu. Dengan demikian sejarah baru diciptakan oleh klub yang di-nahkodai oleh Putra Mas Wigoro, SE, SH, MH ini. Karena Religius FC menjadi satu-satunya klub swasta di Rejang Lebong yang pertama kali mengikuti Liga 3. Mengingat selama ini hanya ada 1 klub plat merah yakni Persirel.

Selaku Presiden Klub, Putra Mas Wigoro mengaku bersyukur atas ditetapkannya Religius FC menjadi calon anggota Asprov PSSI dan bisa ikut di Liga 3 Zona Bengkulu ini. ” Iya Alhamdulillah kita sudah dipastikan bisa ikut Liga 3 Zona Bengkulu. Ini merupakan sebuah prestasi yang patut kita syukuri bersama,” ungkap Putra Mas.

Ia menambahkan, saat ini timnya masih fokus dalam masa persiapan dengan melakukan seleksi pemain dari seluruh penjuru Rejang Lebong. Karena target Putra di kompetisi pertama ini adalah mencari pemain terbaik dari yang terbaik di Rejang Lebong. Anggota DPRD Rejang Lebong dari Partai Perindo ini menginginkan pemain Rejang Lebong bisa berprestasi hingga bermain di kompetisi tertinggi.

“Kita sedang seleksi pemain, mudah-mudahan bulan ini semuanya baik itu pemain dan tim pelatih sudah cukup, sehingga bisa segera melakukan training centre. Kita mencari pemain terbaik dari yang terbaik di seluruh Rejang Lebong, makanya proses seleksinya ini lama. Mudah-mudahan kita bisa memberikan yang terbaik dan kebanggan untuk masyarakat Rejang Lebong,” tandasnya.

Sementara itu menurut tim pelatih Riskan mengatakan, targetnya di bulan ini seluruh pemain yang dibutuhkan sudah tercukupi sehingga bulan Agustus dan September tinggal pematangan tim. “Kompetisinya dijadwalkan bulan September, jadi kita harus sudah finalkan di bulan Juli ini untuk para pemain. Sehingga Agustus nanti sampai kompetisi bergulir kita tinggal memaksimalkan potensi pemain yang ada,” pungkas Riskan. (Rls)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top