Langkah Nyata BPJS Kesehatan Peduli Sesama melalui Donor Darah

Langkah Nyata BPJS Kesehatan Peduli Sesama melalui Donor Darah

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan mengadakan kegiatan donor darah dalam rangka menyambut perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 yang bertemakan “Transformasi Mutu Layanan, Komitmen Bersama Demi Kesejahteraan Bangsa”, Selasa (11/072023).

Dalam semangat kebersamaan, kegiatan donor darah ini berlangsung di Ballroom Kantor Pusat dan diikuti oleh Duta BPJS Kesehatan di Kantor Pusat, dengan total partisipasi mencapai 121 orang. Hal ini merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat, dan contoh nyata komitmen Duta BPJS Kesehatan dalam membantu sesamanya.

Tidak hanya itu saja, jajaran Direksi BPJS Kesehatan, termasuk Direktur SDM dan Umum, Andi Afdal; Direktur Teknologi Informasi, Edwin Aristiawan; serta Direktur Kepesertaan, David Bangun, juga ikut meramaikan dalam kegiatan donor darah ini. Keikutsertaan para direksi ini menunjukkan keseriusan dan dukungan penuh BPJS Kesehatan terhadap kegiatan sosial yang positif yang berdampak nyata bagi masyarakat.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top