banner bpkd 2024-rejangnews
Sambut Hari Raya Idul Fitri, Polsek Sindang Dataran Tingkatkan Patroli

Sambut Hari Raya Idul Fitri, Polsek Sindang Dataran Tingkatkan Patroli

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Guna menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta mengantisipasi terjadinya tindak pidana di hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, jajaran Polsek Sindang Dataran akan meningkatkan patroli.

Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Sindang Dataran IPTU M Dodi Mardiansyah SH saat menggelar kegiatan rutin Jum’at curhat yang digelar di Desa IV Suku Menanti Kecamatan Sindang Dataran, Jum’at (21/04/23) Pagi.

“Kami dari pihak kepolisian akan sering berkunjung serta mengontrol di setiap desa dan mengoptimalkan pelaksanaan patroli di jam rawan sehingga menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif sekaligus jauh dari kejadian tindak pidana terutama di hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah tahun 2023,” jelasnya.

Dengan patroli tersebut, Sambungnya, selain menjaga situasi kamtibmas, diharapkan dapat menghilangkan rasa khawatir para masyarakat yang meninggalkan rumah dalam keadaan kosong untuk merayakan Hari Raya di kampung halaman atau mudik.

“Dengan patroli ini kita dapat memantau situasi keadaan rumah masyarakat yang ditinggal mudik sehingga tidak terjadi tindak pencurian. Selain itu menjelang perayaan hari Raya Idul Fitri kami dari jajaran Polsek juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap berhati-hati dalam segala hal dan juga kami dari Polsek Sindang Dataran mengucapkan selamat merayakan Hari kemenangan minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin,” pungkasnya. (RNO)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top