Iklan Banner Rejangnews.com
Kepsek Nilai Jamban Baru SMPN 4 RL Berikan Manfaat Lebih

Kepsek Nilai Jamban Baru SMPN 4 RL Berikan Manfaat Lebih

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Pembangunan satu unit jamban di komplek SMP Negeri 4 Rejang Lebong yang dilaksanakan oleh CV Punggawa Pratama akhirnya selesai dikerjakan sesuai dengan batas waktu pengerjaan. Bahkan, rehabilitasi bangunan jamban yang menelan anggaran rp 159 juta melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2022 tersebut kondisinya dinilai bagus oleh Kepala Sekolah SMPN 4 Rejang Lebong, M. Amrin, M.Pd.

“Tentu pihaknya sangat terbantu dengan adanya tambahan toilet baru bagi para siswa, pasalnya beberapa toilet atau jamban lama sudah berumur, mudah-mudahan jamban baru ini dapat bermanfaat dan terawat dengan baik, apalagi fisik bangunan yang dikerjakan cukup bagus sesuai dengan perencanaannya,” ungkap Kepsek.

Lanjutnya, dengan ditambahkan nya fasilitas jamban baru ini, pihaknya sangat berterima kasih kepada Disdikbud RL, karena menjadikan sekolah yang Ia pimpin menjadi salah satu sasaran pembangunan dengan dana DAK, mudah-mudahan dapat memenuhi kebutuhan 600 siswa – siswi serta dewan guru dan para pegawai lainnya, yang selama ini menggunakan toilet lama yang sudah berumur puluhan tahun.

Disisi lain, Direktur CV Punggawa Pratama, Mardiansyah mengatakan jika kegiatan pembuatan jamban di SMPN 4 RL tersebut progressnya sudah 100 persen dan diselesaikan sesuai batas waktu pengerjaan yang tertera dalam kontrak kerja yaitu 90 hari kalender terhitung mulai tanggal 21 Juli 2022 sampai 18 Oktober 2022.

“Alhamdulilah, walaupun cuaca sering sekali hujan, tetapi pekerjaan kami selesai tepat waktu sesuai dengan juklak dan juknis yang ada. Kedepannya nanti akan dilakukan serah terima bangunan antara pihak terkait,” pungkasnya. (Ade)

Space Iklan
Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top