Iklan Banner Rejangnews.com
Reses Andrian Wahyudi di Keluhan Batu Galing Masih Terkait Kesejahteraan

Reses Andrian Wahyudi di Keluhan Batu Galing Masih Terkait Kesejahteraan

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Layaknya anggota DPRD Provinsi Bengkulu lainnya, Andrian Wahyudi juga menjalani kegiatan Reses Masa Sidang II tahun 2022, adapun sasaran nya kali ini adalah warga kelurahan Batu Galing kecamatan Curup Tengah dan sekitarnya, setidaknya kurang lebih 100 peserta reses memenuhi aula Adam Futsal, pada Kamis (03/07/2023) pukul 11.00 wib.

Disampaikan Andrian Wahyudi, adapun aspirasi masyarakat masih seputar infrastruktur fisik, baik jalan, Irigasi dan sebagainya, meskipun beberapa aspirasi adalah kewenangan pihak Pemerintah Kabupaten. “Tapi akan tetap kita sampaikan kepada pihak Pemda Rejang Lebong,” ungkapnya.

Untuk aspirasi yang menjadi kewenangan Provinsi seperti irigasi, pembinaan UMKM akan dirinya perjuangkan saat pembahasan anggaran tahun 2024.

Lanjutnya, berbeda dengan jalan yang ada di desa Teladan dan Kelurahan Tempel Rejo menuju RSUD Curup Jalur Dua. “Saya akan memeriksanya terlebih dahulu apakah kewenangan pihak Provinsi ataukah Kabupaten, namun akan tetap diperjuangkan karena untuk kemudahan mobilisasi masyarakat menuju Rumah Sakit,” tegas Yudi sapaan akrabnya.

Sementara Camat Curup Tengah, Diana yang juga ya menyempatkan hadir dalam kegiatan tersebut, mengungkapkan akan membantu warga yang berkeinginan untuk membuat proposal pengajuan bantuan UMKM.

“Jika masyarakat, terutama para Ibu Rumah Tangga tidak mengerti dalam pembuatan proposal datang saja ke Kantor Camat, Insyallah akan kita bantu, namun syaratnya harus kelompok dan jelas bidang usaha yang akan dijalani,” pungkas Camat. (Ade)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top