Polsek Curup Amankan Kegiatan Vaksinasi

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Curup melaksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan kegiatan vaksinasi Covid-19.

Bhabinkamtibmas Polsek Curup yang melaksanakan kegiatan tersebut adalah Bripka Mohamad Syaifudin dan dilaksanakan di Puskesmas Curup yang ada di kawasan lapangan Setia Negara Kota Curup.

“Tak hanya melakukan pengamanan, personil Bhabinkamtibmas kita juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas,” kata Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno SIK MH melalui Kapolsek Curup Iptu Samsudin SH MH.
Pesan-pesan Kamtibmas yang disampaikan tersebut berupa himbauan kepada masyarakat agar tetap berkoordinasi dalam setiap ada kejadian dengan Polisi terdekat dan Bhabinkamtibmas.

Kemudian menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dan berhati hati dalam setiap aktivitas sehari hari demi keselamatan dalam bekerja dan menjaga keamanan, Kebersihan lingkungan.

Selanjutnya menyampaikan sosialisasi tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan walaupun sudah di Vaksin untuk menghindari penyebaran Covid 19.

Serta mensosialisaikan Maklumat Kapolda Bengkulu Nomor : Mak/ 02/VIII/2021 tanggal 14 Agustus 2021 tanggal 14 Agustus 2021 tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan PPKM Di Provinsi Bengkulu.

” Yang terakhir personel kita menyampaikan Surat Edaran Bupati Rejang Lebong Nomor:109/ST CIV-19/Tak/2021 tanggal 21 September 2021 Tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) LEVEL 2 Serta Mengoptimalkan Posko Penanganan Corona Virus Disease 2019 Ditingkatkan Desa dan Kelurahan Untuk Pengendalian Penyebaran Corona Virus Disease 2019,” tutup Kapolsek.(Rls)

Tinggalkan Balasan