Masuki Rumah Dinas, Kapolres Rejang Lebong Gelar Doa Bersama Anak Panti

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Kapolres Rejang Lebong, AKBP Tonny Kurniawan S.IK mulai menempati rumah dinasnya yang ada di Jalan Sukowati Curup. Dalam menempati rumah dinas untuk pertama kalinya Kapolres Rejang Lebong menggelar kegiatan doa bersama.

Kegiatan doa bersama dilaksanakan Senin (24/1/2022) sore, selain mengajak Wakapolres bersama para PJU Polres Rejang Lebong, para Kapolsek, Perwira dan anggota Polres Rejang Lebong. Kapolres Rejang Lebong mengajak para anak-anak dan pengurus dari panti asuhan Ar Rayhan.

Dalam sambutannya, Kapolres Rejang Lebong menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh PJU dan personil Polres Rejang Lebong yang telah hadir dalam kegiatan Acara selamatan di Rumah Dinas Kapolres Rejang Lebong.

“Kegiatan syukuran menempati Rumah Dinas Kapolres Rejang Lebong merupakan salah satu ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas rahmat, nikmat, dan karunia yang telah diberikan,” ungkap Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga memohon doa restu agar dalam menempati rumah baru ini beserta keluarga dapat selalu diberi kesehatan dan keselamatan serta kesuksesan dalam menjalankan tugas yang diemban selama nanti berdinas di Polres Rejang Lebong.(Rls)

Tinggalkan Balasan