banner bpkd 2024-rejangnews
RSUD Rejang Lebong Kini Memiliki 20 Dokter Spesialis

RSUD Rejang Lebong Kini Memiliki 20 Dokter Spesialis

Rejangnews.com || Rejang Lebong – RSUD Kabupaten Rejang Lebong hingga saat ini telah berhasil merekrut sebanyak 20 dokter spesialis, tentunya untuk meningkatkan pelayanan medis yang lebih optimal dan prima.

Disampaikan Plt Direktur RSUD, Dhendi Novianto SKM, penambahan ini termasuk dua dokter yang telah menyelesaikan pendidikan mereka di luar daerah dan kembali bertugas di RSUD Rejang Lebong. “Dengan demikian, totalnya menjadi 20 dokter spesialis yang berpraktik di sana,” ungkapnya.

Dari jumlah tersebut, terdapat beragam spesialisasi medis, seperti spesialis penyakit dalam, Obstetri dan Ginekologi, anak, Anestesiologi, patologi klinik, Saraf, Radiologi, Kejiwaan, Penyakit Kulit dan Kelamin, Forensik dan Medikolegal, Paru-paru, Mata, Bedah, THT, serta penyakit dalam dengan keahlian ginjal dan Hipertensi.

Dhendi Novianto Saputra
Plt. Direktur RSUD Curup, Dhendi Novianto Saputra, SKM.

“Tentunya, dengan keberadaan semua dokter ini hampir mencakup semua kebutuhan medis dasar, memastikan layanan yang komprehensif kepada masyarakat,” tegas Dhendi.

Selain dokter spesialis, RSUD Rejang Lebong juga memiliki 27 tenaga dokter lainnya, termasuk dokter spesialis honorer, dokter umum, dokter umum honorer, dan dokter gigi.

Plt Direktur berpesan, bahwa masyarakat Kabupaten Rejang Lebong dapat mengakses layanan kesehatan di RSUD Curup dan pihaknya siap memberikan pelayanan optimal kepada pasien dengan sepenuh hati, sebagai upaya nyata dalam memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat setempat. (rno)

gedung rawat inap RSUD Curup
Tampak gedung Rawat Inap bertingkat di RSUD Curup, Kabupaten Rejang Lebong.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top