banner bpkd 2024-rejangnews
Guru Se- Rejang Lebong Ikuti Halal Bihalal Idul Fitri

Guru Se- Rejang Lebong Ikuti Halal Bihalal Idul Fitri

RejangNews || Rejang Lebong – Sekitar 4000 tenaga pendidik, mulai dari tingkat SD hingga SMA, berkumpul di Gedung Olah Raga (GOR) Curup untuk mengikuti rangkaian kegiatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dan Halal Bihalal Idul Fitri 1445 Hijriah, pada Senin (22/4/2024) pukul 10.00 WIB.

Kegiatan dengan tema “Menggalang Solidaritas Dalam Kebanggaan Komunitas, Serentak Bergerak Wujudkan Merdeka Belajar” ini, dibuka langsung oleh Bupati Rejang Lebong, Drs. Syamsul Effendi, MM.

Acara juga dihadiri oleh Kadis Disdikbud RL, Drs. Noprianto, S.Pd, MM, Sekretaris Diknas, Hanapi, MM, dan Ketua PGRI, M. Amrin, MPd.

Dalam sambutannya, Bupati Syamsul berharap agar semua guru dapat fokus untuk menciptakan dunia pendidikan yang sehat dengan meningkatkan profesionalitas. “Saya juga mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh dewan guru, kiranya ada banyak kesalahan selama ini,” ungkapnya.

Sementara, Kadis Dikbud Rejang Lebong, Noprianto, mengajak seluruh guru untuk mencetak generasi terbaik dengan terus meningkatkan kompetensi dan selalu belajar sesuai kebutuhan siswa saat ini dan masa depan.

Ketua PGRI Kabupaten Rejang Lebong, M. Amrin, MPd, menegaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mensukseskan peringatan Hari Guru Nasional dan ulang tahun ke-79 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) pada November mendatang. (rno)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top