Polres Rejang Lebong Beri Pembinaan Tradisi Bintara Remaja Baru

Rejangnews.com || Rejang Lebong -Bertempat di lapangan utama Mapolres Rejang Lebong Kamis (12/8/2021), dilaksanakan kegiatan Pembinaan Tradisi Bintara Remaja yang ditempatkan di Polres Rejang Lebong.

Kegiatan Pembinaan Tradisi tersebut dipimpin oleh Waka Polres Rejang Lebong Kompol Edy Syafrudin, SH beserta PJU Polres Rejang Lebong dan diikuti oleh Personil Polres Rejang Lebong dan Bintara Remaja sebanyak 30 Orang yang baru ditempatkan di Polres Rejang Lebong.

Kegiatan pembinaan tradisi dimulai pukul 12.30 WIB melalui kegiatan penyambutan Bintara Remaja di Kecamatan Merigi Kabupaten Kepahiang oleh Waka Polres Rejang Lebong beserta Para PJU Polres Rejang Lebong dan Personil Polres Rejang Lebong.

Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan melakukan Long March dari simpang Jalur 2 Kecamatan Merigi menuju Simpang Macang (Desa Air Meles Atas.red), selanjutnya melewati jalan umum Perumnas kelurahan Batu Galing, lalu Jalan Sukowati menuju Bundaran Curup dan finish di Mapolres Rejang Lebong.

Setelah sampai Mapolres Rejang Lebong kemudian  dilaksanakan Apel Penerimaan dan Pembinaan Tradisi Bintara Remaja Polres Rejang Lebong yang dipimpin oleh Waka Polres Rejang Lebong Kompol Edy Syafrudin, SH.

“Selamat datang kepada Bintara Remaja yang telah mendapatkan penempatan di Polres Rejang Lebong,” sampai Wakapolres dalam arahannya.
Kemudian Wakapolres mengingatkan Agar Bintara Remaja dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan Negara dengan sebaik – baiknya serta senantiasa mampu membawa diri di Polres Rejang Lebong.

Wakapolres juga berpesan agar para Bintara Remaja dapat untuk menyesuaikan diri dan melakukan pengenalan lingkungan di Polres Rejang Lebong serta dapat mengikuti semua peraturan yang berlaku.(Ade)

Tinggalkan Balasan