Polres Rejang Lebong Gelar Patroli Gabungan

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan lintas Curup – Lubuklinggau. Polres Rejang Lebong menggelar kegiatan patroli gabungan. Patroli gabungan tersebut dilaksanakan oleh Sat Samapta Polres Rejang Lebong dan anggota Polsek Sindang Kelingi. Kegiatan dilaksanakan pada Sabtu (14/8/2021), dimulai dari pukul 11.00 WIB.

Disampaikan, Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Puji Prayitno, S.Ik, MH melalui Kasi Humas Iptu Sahyar SH. Patroli gabungan yang dilaksanakan ini untuk mencegah terjadinya aksi tindak pidana terutama 3C di jalan lintas Curup – Lubuk linggau.

Lanjutnya, salah satu lokasi kegiatan patroli gabungan tersebut adalah di TPU Desa Cahaya Negeri Kecamatan Sindang Kelingi. Sembari itu juga, personel yang melaksanakan patroli sekaligus menghimbau kepada masyarakat yang melintasi jalur lintas Curup – Lubuk Linggau untuk meminta bantuan pengawalan kepada pihak kepolisian di Polsek Sindang Kelingi dan PUT.

“Tidak hanya itu, petugas juga meminta masyarakat untuk berperan serta dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing-masing,” demikian Kasi Humas.(Ade)

Tinggalkan Balasan