Tak Hanya Dijalan Lintas, Polsek PUT Gelar KRYD hingga ke Pemukiman Warga

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polsek Padang Ulak Tanding (PUT). Jajaran Polsek PUT tak hanya melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di jalan lintas Curup-Lubuklinggau namun juga turun langsung ke pemukiman warga. Kegiatan ini berlangsung pada Kamis (17/09/2020) yang dimulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

Kapolres Rejang Lebong, Polda Bengkulu AKBP Dheny Budhiono, S.Ik, MH melalui Kapolsek PUT, Iptu Apion Sori SH, menyampaikan untuk hasil dari kegiatan KRYD yang dilaksanakan ini, adalah Anggota Bhabinkamtibmas Polsek PUT melaksanakan sambang ke perumahan warga guna menyampaikan kebijakan pemerintah tentang protokol kesehatan dalam rangka mendukung Rejang Lebong terbebas dari covid 19.

Selain itu, pihaknya juga mensosialisasikan pentingnya adaptasi kebiasaan baru. Yaitu, menggunakan masker dan jaga jarak serta rutin cuci tangan pakai sabun.

“Dalam KRYD yang kita laksanakan ini ada dua sasaran utama yaitu kawasan pemukiman warga dan jalan lintas Curup-lubuklinggau yang ada di wilayah hukum Polsek PUT. Dengan harapan jika kita terjun langsung ke rumah warga dan bertatap muka, dapat lebih menyentuh apapun yang kita sampaikan kepada mereka” demikian Apion.(Ade)

Tinggalkan Balasan