banner bpkd 2024-rejangnews
Pemkab Lebong Gelar Musrenbang RKPD 2024
Page 3

Pemkab Lebong Gelar Musrenbang RKPD 2024

“Di sektor pertanian juga menjadi skala prioritas, mengingat masyarakat masih membutuhkan sarana irigasi dalam menunjang aktivitas masyarakat Lebong yang mayoritas petani padi.
Selanjutnya jalan dari Kampung Jawa menuju ke Pinang Belapis Itu kita harap supaya diprioritaskan oleh pak Gubernur,” harap Bupati.

Sementara itu, Staf Ahli Gubernur Bengkulu Bidang Kemasyarakatan dan SDM Drs Erlangga Idrus MSi saat dikonfirmasi usai kegiatan Musrenbang RKPD mengungkapkan,
tahun ini Pemprov Bengkulu mengucurkan Rp. 13 Miliar anggaran untuk pembangunan dan peningkatan infrastruktur jalan dan irigasi.Kemudian, ada APBN melalui APBD Provinsi itu sekitar Rp 130 miliar untuk bidang kesehatan dan pendidikan yakni SMA dan SMK di Lebong.

“Termasuk perbaikan jalan penghubung Kecamatan Lebong Utara, Kecamatan Pinang Belapis juga sudah anggarannya, Insyallah tahun ini, jalan yang menjadi keluhan masyarakat segera akan dibangun, ” demikian Erlangga

Terpantau, kegiatan Musrenbang RKPD ini juga dihadiri oleh unsur FKPD. Seperti Kapolres AKBP Awilzan SIK, Dandim 0409 Rejang Lebong Letkol Moch Renaldy Herbowo, Kajari Arief Indra Kusuma Adhi SH MHum. Lalu, ada Ketua TP PKK Kabupaten Lebong Elvi Sukaisih, para pimpinan instansi vertikal, BUMN-BUMD dan undangan lainnya.(snd)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top