banner selamat Stunting Lebong
Tiba di Rejang Lebong, 8.584 Seragam Gratis Segera Didistribusikan

Tiba di Rejang Lebong, 8.584 Seragam Gratis Segera Didistribusikan

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Kabar gembira bagi siswa-siswi kelas 1, baik Sekolah Dasar (SD) maupun Sekolah Menengah Pertama (SMP). Pasalnya, seragam gratis yang dijanjikan telah tiba di Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) kabupaten Rejang Lebong (RL) pada Rabu (28/12/2022) pagi dan secepatnya akan didistribusikan sebelum tahun baru.

Kepala Disdikbud RL, Rezza Pakhlevie melalui Kabid Pembinaan SMP, Dedi Warsito didampingi PPTK pengadaan seragam gratis tersebut, Bayu, telah menerima penyerahan seragam sebanyak 8.584 dari pihak pelaksana CV Maju Jaya.

Penyerahan seragam gratis dari pihak Pelaksana ke pihak Disdikbud Rejang Lebong.

Adapun rinciannya adalah untuk SD sebanyak 4.520 stel dan SMP 4.064 setel. “Pendistribusian nya akan dilaksanakan di 3 titik wilayah, yakni wilayah Curup, Bermani Ulu dan Lembak, bisa juga ada perubahan teknis saat pendistribusian nya,” ujar Kabid SMP.

Sementara, pihak pelaksana CV. Maju Jaya, Visi Widi Sasongko mengatakan adapun jenis bahan yang digunakan untuk atasan adalah kain Oxford dan bawahan kain Drill. “Alhamdulillah saat mengantar seragam gratis ini dari Solo tidak ada kendala, hanya saja ada sedikit macet saat di pelabuhan. Jika kedepannya ada kekurangan terkait jumlah seragam ini, maka kami siap untuk melengkapinya,” pungkasnya. (Ade)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top