Sambangi Desa, Polsek Curup Beri Himbauan

Rejangnews.com || Rejang Lebong – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Curup Bripka Harwansyah melaksanakan kegiatan sambang desa. Kegiatan dilaksanakan Jumat (15/10/2021) di Desa Duku Ulu Kecamatan Curup Timur.

Disampaikan, Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno SIK MH melalui Kapolsek Curup Iptu Samsudin SH MH. Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas.

Adapun pesan-pesan Kamtibmas yang disampaikan tersebut adalah Agar masyarakat melakukan PPKM dilingkungan masing masing, Agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan 5M.

Selanjutnya, untuk tidak mengadakan kegiatan sosial masyarakat yang dapat menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah besar, baik ditempat umum maupun di lingkungan sendiri.

Juga diimbau, agar warga tetap tenang dan tidak panik serta meningkatkan kewaspadaan dengan selalu mengikuti informasi dan himbauan resmi dari pemerintah. Lalu, tidak terpengaruh dan menyebarkan berita berita dengan sumber tidak jelas yang dapat menimbulkan keresahan masyarakat.

“Apabila mendapat informasi yang tidak jelas segera menghubungi Kepolisan terdekat ataupun menyampaikan informasi pada WA grup yang telah di buat,” pungkas Kapolsek Curup.(Rls)

Tinggalkan Balasan