spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
Minggu, Februari 5, 2023

Pangdam XVIII/Kasuari Pimpin Rapat Evaluasi Progjagar Kodam Semester I TA 2021

-

Rejangnews.com || Manokwari – Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, S.E., M.Tr.(Han) didampingi Kasdam XVIII/Kasuari, Brigjen TNI Djoko Andoko memimpin rapat evaluasi pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran (Progjagar) Kodam XVIII/Kasuari semester I TA. 2021 bertempat di ruang Yudha Makodam XVIII/Kasuari, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, Senin (28/6/2021).

Kegiatan tersebut salah satunya untuk mencari solusi efektif untuk memecahkan permasalahan yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas-tugas Kodam sehingga menghasilkan langkah antisipasi yang tepat dalam rangka meningkatkan kinerja.

Dalam arahannya, Pangdam menyampaikan sasaran yang ingin dicapai, diantaranya terwujudnya sinergitas antara pejabat perencanaan dan anggaran sehingga keseluruhan Progja dapat dilaksanakan dan dipertanggungjawabkan baik dari segi tertib administrasi maupun tertib anggaran.

“Sasarannya diantaranya yaitu terwujudnya sinergitas antara pejabat perencanaan dan anggaran di Satker, pejabat Kalakgiat serta Paku dengan para pejabat di staf umum hingga keseluruhan program dan anggaran dapat diselenggarakan dan dipertanggungjawabkan,” ujar Pangdam.

Lanjutnya, dengan terwujudnya sasaran tersebut diharapkan kesalahan-kesalahan tidak perlu terjadi. Ia juga berharap masing-masing satuan dapat memunculkan inovasi, improvisasi untuk menuju peningkatan kualitas pelaksanaan Progjagar pada tahun selanjutnya.

“Pahami dan pedomani ketentuan yang berlaku di bidang perencanaan dan anggaran sehingga terwujud tertib administrasi, efisien, ekonomis, efektif, transparan dan bertanggungjawab,” kata Pangdam.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Irdam XVIII/Kasuari, Brigjen TNI Steve C. Parengkuan, Kapoksahli Pangdam, Brigjen TNI Yusuf Ragainaga, para Asisten dan Kabalakdam XVIII/Kasuari serta diikuti secara virtual oleh Danrem 181/PVT, Danrem 182/JO dan Danbrigif 26/GP. (Rilis)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

LATEST POSTS

Songsong Kemenangan di Pemilu 2024, Kunjungan Nasdem RL di Markas PPP Disambut Hangat

Rejangnews.com || Rejang Lebong - Pasca melakukan perubahan struktur kepengurusan DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Rejang Lebong (RL), Ketua DPD Nasdem RL, Hendra Wahyudiansyah, SH,...

Ssst…! Plt Kadinkes RL Diduga Lakukan Pungli Ke Sejumlah Kepala Puskesmas

Rejangnews.com || Rejang Lebong - Guna memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) 2022, Plt Kadinkes kabupaten Rejang Lebong (RL), Rephi Meido Satria diduga melakukan Pungutan liar...

Digitalic: SEO yang Baik Harus Berdampak Bagi Bisnis

Rejangnews.com - Dalam meningkatkan performa brand atau bisnis perlu dirancang strategi marketing yang relevan agar pemasaran bisnis dapat menjangkau pasar yang luas. Strategi ini bisa...

6 Pjs Kades di Tubei Gelar Sertijab

Rejangnews.com || Lebong - Setelah dilantik dan diangkat sumpah pekan lalu oleh Bupati Lebong Kopli Ansori, Pejabat Sementara (Pjs) Kepala Desa Kecamatan Tubei melaksanakan Serah...

Follow us

0FansSuka
3,697PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Most Popular